Tour Beijing. Mulai dari $ 215 (two can GO!)


Di liburan seru kali ini kamu akan diajak menjelajahi Beijing, ibukota negara dengan penduduk terbanyak di dunia. Berjalan-jalan di Beijing sangat seru karena kota ini memiliki banyak tempat bersejarah dengan nuansa tempo dulu.
Beijing berada di dataran rendah Chaoyang, yang dikelilingi pegunungan Yen San. Di pegunungan inilah tempat dibangunnya Tembok Cina yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Selain bisa foto-foto di Tembok Cina, ada banyak tempat wisata yang akan kamu kelilingi di sini.  Tempat favorit lain yang wajib kamu kunjungi adalah Forbidden City atau Kota Terlarang.  Dulunya tempat ini merupakan istana dinasti Ming dan Qing dengan luas 720.000 meter persegi, Di dalamnya terdapat 800 bangunan serta 8.000 ruangan kamar. 
Kamu juga akan mengunjungi Summer Palace, istana indah dan romantis, dengan kisah romansa para selir kaisar. Istana ini tempat kaisar berlibur dan terletak di tengah Danau Kunming.  Terdapat juga gerbang Tian An Men yang sudah berdiri sejak tahun 1417. Tian An Men merupakan gerbang depan kota kerajaan pada zaman Dinasi Ming dan Dinasti Qing.
Nah selain tempat-tempat historis, buat kamu yang suka belanja, Beijing juga menjadi tempat yang akan memuaskanmu. Ada Wang Fu Jing yang merupakan pusat belanja favorit bagi wisatawan asing, domestik, bahkan warga kota Beijing sendiri. Deretan toko di kiri-kanan akan kamu temui di jalan sepanjang sekitar 1,5 kilometer itu. Barang-barang yang tersedia mulai dari pernak-pernik, pakaian, tekstil, mainan anak-anak, alat-alat elektronika, hingga makanan dan minuman khas China.

0 komentar :

Posting Komentar